SD Negeri 002 Rambah-Rohul Berhasil Kirimkan Siswanya Ikuti OSN dan FLS2N 

SD Negeri 002 Rambah-Rohul Berhasil Kirimkan Siswanya Ikuti OSN dan FLS2N 
Abdul Aziz M.Pd,Kepala SD Negeri 002 Rambah-Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Setelah mengikuti seleksi tingkat Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu,akhirnya Siswa SD Negeri 002 Kecamatan Rambah Rokan Hulu atas nama Keisha Farkas Hafidza berhasil menjadi utusan Kecamatan Rambah untuk bertanding  di ajang Olimpiade Sain Nasional (OSN) bidang studi IPA.

Siswa kelas V itu, akan bersaing dengan 96 siswa se Rokan Hulu lainnya untuk mendapatkan tiket untuk bertanding pada ajang OSN tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru nantinya.

Penjelasan itu disampaikan Kepala SD Negeri 002 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Abdul Aziz M.Pd sesaat mengikuti Pembukaan OSN bagi siswa SD Tingkat Kabupaten  Rokan Hulu yang dilaksanakan di SD Negeri 002 Rambah,Sabtu (02/03).

"Semoga siswa SD Negeri 002 yang dikirim ke OSN Kabupaten Rokan Hulu, bisa lolos ke OSN tingkat Provinsi Riau." Harap Aziz menjelaskan.

Selain siswa SD Negeri 002 Rambah berhasil sebagai utusan Kecamatan Rambah berlaga pada ajang OSN tingkat Kabupaten Rokan Hulu 2019, anak didik Abdul Aziz M.Pd ini juga keluar sebagai utusan Kecamatan Rambah pada ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Rokan Hulu 2019.

Diantara cabang yang akan diikuti oleh siswa SD Negeri 002 Rambah itu adalah, cabang Tari,Bulu Tangkis Putri dan Atletik Putra. Kegiatan FLS2N ini akan digelar menjelang akhir Maret 2019. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index